Thursday 22 February 2018

KUMPULAN TEMA XIAOMI


KUMPULAN THEME XIAOMI CENTRE CLOCK VERSI IPHONE FOR MIUI 7/8

Tampilan handphone yang keren bisa menjadi nilai tambah saat kita gunakan. Berkaitan dengan tampilan, suatu menu maupun ikon-ikon yang muncul di handphone kita tidak lepas dari yang namanya tema/theme. Handphone Xiaomi menurut saya adalah salah satu handphone yang menyediakan tema yang sangat banyak, dimana seorang pemilih handphone tersebut juga juga bisa membuat custom tema sendiri sesuai dengan keinginan mereka.

Kali ini saya akan membagikan beberapa tema yang menurut saya patut di coba karena tampilan yang keren ataupun unik. Sudah saya tes di Redmi 3S prime miui 8 ,Miui 7 juga support.Langsung saja berikut screenshot tema keren untuk pengguna handphone Xiaomi beserta link downloadnya :

1. iOS 11 Pro.mtz

     



Link Download :

2. iOS 6 Modification AAT.mtz

   
 
 

Link Download :

3. iOS Alakadarnya 11 with 3rd Apps.mtz 

Link Download:

4. iOX 1.0 (Original).mtz

Boot animation

Link Download:
DOWNLOAD

Setelah kalian download file .mtz ,hal yang harus kalian lakukan adalah mengimport file tersebut agar tema bisa di pakai di handphone kalian.

Jika saat ingin menerapkan tema yang kalian install muncul pesan error pihak ketiga dimana kalian sebenarnya sudah medaftar di MIUI Theme Designer bisa dengan mendownload aplikasi Miui Theme Editor di Play Store.dan intall tema melalui Miui Theme Editor.
Langkah:

1.buka Miui Theme Editor yang telah di download
2. Pilih Browser
3. Cari file tema yang ingin di install
4. Klik selanjutnya/ok hingga selesai.
5. Buka aplikasi tema dan terapkan
6. Selesai (selamat mencoba😀)

*yang ingin request tema, bisa tinggalkan komentar di bawah.. dan saya akan usahakan untuk saya posting disini. terimakasih

No comments:

Post a Comment